SELAMAT DATANG... di Blog DPRa PKS Kalianyar semoga semua tulisan yang ada diblog ini bermanfaat

Senin, 06 Agustus 2012

Buka Puasa Bersama Dengan Dhuafa

PKS Kalianyar - Ramadhan tahun ini menjadi momentum yang terbaik, terutama bagi para kader PKS di Kalianyar dalam memanfaatkan bulan suci ini. Seperti ditahun sebelumnya, ramadhan kali ini kembali menyelenggarakan acara berbuka puasa bersama (ifthor jama'i) kembali bersama para kader, saksi, simpatisan, tokoh masyarakat, dan tidak ketinggalan pula mengajak para kaum dhuafa yang berada di wilayah Kalianyar ini. 


Para kader PKS Kalianyar tetap bersemangat dan terus bekerja meski ada atau tidak adanya pilkada/pemilu. Ahad (5/8/2012) sore, PKS Kalianyar menggelar ifthor jama'i di jalan Kalianyar V sekaligus memperat kembali tali silaturahim dan memperkuat ukhuwah bersama para saksi dan tokoh masyarakat di Kalianyar setelah pada bulan kemarin mengikuti proses pemilihan gubernur DKI Jakarta yang baru. 


Meski belum 'menang' calon yang diusung oleh PKS (Hidayat+Didik) dalam pemilihan kemarin, namun itu tidak menyurutkan langkah kaki dan semangat untuk terus bekerja agar Jakarta menjadi lebih baik lagi. Acara ini dipandu langsung oleh ketua Ranting PKS Kalianyar, Akram Khasani. 


Dalam sambutannya beliau menyatakan terima kasih kepada masyarakat Kalianyar yang telah memilih dan mendukung secara ikhlas calon yang diusung oleh PKS dalam pemilihan gubernur kemarin. 


Hadir dalam acara ini juga tokoh dan juga sekaligus ketua RW 03 bapak Soemarto. Beliau menyatakan bersyukur atas berjalannya pemilihan gubernur kemarin berjalan dengan lancar di wilayah kelurhan Kalianyar ini dan berterima kasih pada kader PKS yang telah mengadakan acara berbuka puasa ini bersama para kaum dhuafa. 


Acara ini juga diisi dengan  pemberian 'Kado Cinta' ramadhan oleh PKS Kalianyar kepada kaum dhuafa. Rata-rata para dhuafa yang hadir ini adalah kaum ibu. Ifthor jama'i yang diadakan oleh PKS Kalianyar ini diikuti sekitar 80 orang dari masing-masing perwakilan RW di Kalianyar. ■ sya