SELAMAT DATANG... di Blog DPRa PKS Kalianyar semoga semua tulisan yang ada diblog ini bermanfaat

Jumat, 16 Desember 2011

Sambutan dari Ketua DPRa PKS Kalianyar 2011



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta’alaa yang senantiasa memberikan banyak kenikmatan-kenikmatan, terutama nikmat iman dan Islam. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam segenap keluarganya, para sahabatnya, dan seluruh umatnya yang konsisten menjalankan dan mendakwahkan ajaran-ajaran yang telah dibawanya.

Untuk para pemilik akal yang dinamis, kreatif, dan penuh kebanggaan. Kepada semua anak negeri, pemuda dan pemudi yang sedang mengejar cita-cita, orang tua yang menjelang akhir usia, ulama yang giat mengamalkan ilmu, da’i yang loyal dan ber-dedikasi di jalur dakwah. Kepada saudara-saudaraku yang sangat mendambakan kejayaan Islam, kami persembahkan blog DPRa Kalianyar ini untuk ajang silaturahim kita.

Sebagai salah satu ‘batu bata’ dalam bangunan pemikiran Islam untuk mewujudkan kesuksesan dan kemuliaan hidup dan juga umat yang kreatif dan cerdas. Untuk itu, mari bersama kita up-date terus blog ini. Selamat menyimak sekaligus menikmati sajian dalam blog ini. Mari berikan informasi-informasi yang penuh kebaikan, dan lain-lainnya. Ayo…kita berjuang dan terus bekerja bersama masyarakat untuk Kalianyar yang lebih baik lagi agar kita bisa membangun Jakarta  dengan membangun manusianya. Insya Allah...

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

A. Khasani