SELAMAT DATANG... di Blog DPRa PKS Kalianyar semoga semua tulisan yang ada diblog ini bermanfaat

Selasa, 13 Desember 2011

Mengenal Lebih Dekat Bang Sani


PKS Kalianyar – Sekitar 40 tahun yang lalu, atau lebih tepatnya di tanggal 9 Juli 1971, Ir. Triwisaksana MSc dilahirkan. Bang Sani, begitu sapaan akrab dirinya yang murah senyum pada siapa saja yang ia temui, telah menikah dengan Lilia Sari.

Alhamdulillah, Bang Sani telah di karuniai 4 orang putra putri. Masa kecil, sekolah, hingga pendidikan tinggi yang ia tekuni banyak dihabiskan di Jakarta. Namun, gelar master yang berada dibelakang namanya, Master Science (MSc), diraihnya di Birmingham University.

Sejak remaja, Bang Sani sudah aktif dan senang berorganisasi. Maka tak heran, bila kini tengah mendapat amanah sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, beliau sangat mudah untuk dan tidak canggung lagi terjun ke tengah masyarakat ibukota.

Bang Sani memiliki sosok yang penuh wibawa dan teduh melindungi ini membuatnya gampang di terima diberbagai lapisan masyarakat. Dalam diri Bang Sani ada semangat yang tinggi untuk terus berbakti, dan ini tak pernah berhenti.

Hingga sekarang, Bang Sani terus bekerja untuk Jakarta. Berbagai program telah dicanangkan dan diterapkan, semua itu demi baktinya untuk membangun masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang lebih baik lagi.

Terpenting baginya, untuk membangun Jakarta adalah dengan membangun manusianya. Kini, setelah melihat kiprah Bang Sani untuk Jakarta telah menjadikan Bang Sani sebagai salah satu tokoh muda yang siap mengabdi dan melayani bagi masyarakat Jakarta.